Dibantai Tira-Persikabo, Rezaldi Akui Dirinya Belum dalam Top Perform

0
130
Dibantai Tira-Persikabo, Rezaldi Akui Dirinya Belum dalam Top Perform

VivagoalLiga IndonesiaBek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mengaku masih perlu waktu untuk mengembalikan performanya seperti sebelum dirinya mengalami cedera parah. Hal itu diungkapkannya pasca Persija Jakarta digilas Tira-persikabo 3-5 di Stadion Pakansari, Selasa (16/7).

“Laga melawan Tira-Persikabo jadi laga perdana saya di Liga 1 2019. Ke depannya saya harus lebih baik dan lebih baik lagi. Intinya, saya harus kerja lebih keras lagi, dan menjadikan kekalahan atas Tira-Persikabo sebagai pelajaran untuk kembali bermain seperti semula.” ucapnya.

Lebih lanjut, Rezaldi juga mengaku sempat kehilangan fokus di laga kontra Laskar Padjajaran. Menurutnya kelengahan tersebut pun berhasil dimanfaatkan secara maksimal oleh tim lawan.

“Saya akui saya sempat kehilangan konsentrasi, sebenarnya para pemain sudah bermain bagus dan bekerja keras, tapi hasil maunya berbicara lain.” tutupnya.

Baca Juga :  Griezmann: Barcelona Akan Pakai Kode 'Cheat' Musim Ini

Untuk diketahui, Rezaldi sebelumnya absen membela Persija Jakarta sejak Februari 2019 lalu. Ia kala itu menderita cedera parah pada bagian tumit. Pemain yang akrab disapa Bule itu pada akhirnya mendapat kepercayaan bermain dari pelatih Julio Banuelos untuk bermain sebagai starter di laga kemarin malam.

Sayang, di laga debutnya, Rezaldi malah harus melihat gawangnya lima kali dibobol oleh para pemain Tira-Persikabo. Dengan alasan itu, Rezaldi pun berjanji bakal bekerja lebih keras lagi agar secepatnya bisa kembali ke performa terbaiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here