Diberi Saran oleh Wartawan, Begini Reaksi Tak Terduga Antonio Conte

0
253
Conte Sebut Inter Minim Dana di Bursa Transfer Januari, Kok Bisa?

Vivagoal Serie A –  Inter Milan dihantui catatan buruk di Liga Champions musim 2019/20 ini. Belum pernah menang di dua laga awal membuat taktik Antonio Conte diragukan jelang laga melawan Borussia Dortmund. 

Bakal bertanding di Giuseppe Meazza pada Kamis (24/10/2019) dini hari nanti Inter dituntut untuk meraih tiga poin. Pasalnya mereka saat ini masih terjebak di dasar klasemen dengan satu poin. 

Uniknya, dalam sesi konferensi pers resmi, salah satu jurnalis lantas memberikan saran kepada Conte. Ia meyakini bahwa memainkan Valentino Lazaro dalam formasi 3-4-2-1 bisa memberikan dampak yang positif untuk Inter di laga nanti. 

Antonio Conte Tersinggung

Eks pelatih Juventus tersebut nyatanya tersinggung dengan saran dari jurnalis tersebut. Menurutnya, awak media tak perlu memberi masukan soal taktik yang bakal dia gunakan dalam pertandingan nanti.

“Terima kasih atas sarannya. Jika Anda mau, saya akan memberikan beberapa saran artikel untuk Anda. 

“Anda mulai masuk ke area kepelatihan, yang menjadi wilayah pekerjaan saya. Maka saya akan memberi Anda beberapa saran untuk pekerjaan anda,” ketus Conte dikutip dari Goal.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, juru taktik Inter itu menyebut belum bakal menurunkan Lazaro dalam laga nanti. Diakui Conte, dia punya beberapa pertimbangan soal eks pemain Hertha Berlin tersebut.

“Lazaro belum bisa bermain dalam formasi 3-4-2-1. Kami membelinya dari Hertha, tim papan tengah dan kami harus mempertimbangkan bahwa pemain akan kesulitan saat bergabung dengan tim besar,” tutup Conte. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here