Didier Drogba: Kylian Mbapee Campuran Dari Ronaldo, Henry, dan Anelka! - Vivagoal.com
Didier Drogba: Kylian Mbapee Campuran Dari Ronaldo, Henry, dan Anelka!
Sumber: Goal.com

Didier Drogba: Kylian Mbapee Campuran Dari Ronaldo, Henry, dan Anelka!

Muhammad Ilham - November 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022Didier Drogba mengatakan striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, adalah gabungan dari Ronaldo Nazario, Thiery Henry, dan Nicolas Anelka.

Timnas Prancis mampu melewati pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Les Blues sukses mempercundangi Timnas Australia dengan skor 4-1. Empat gol Prancis dicetak oleh Adrien Rabiot (27′), Olivier Giroud (32′ dan 71′), dan Kylian Mbappe (68′). Sedangkan satu gol The Socceroos dicetak oleh Craig Goodwin di menit ke-9.

Salah satu legenda Chelsea FC, Didier Drogba, melihat penampilan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Dilansir dari HITC, Drobga menyebutkan bahwa Mbappe adalah campuran dari Ronaldo Nazario, Henry, dan Anelka.

“Dia masih muda, namun dirinya sudah dewasa. Pria itu telah siap untuk menjadi seorang bintang. Dia benar-benar telah menampilkan sesuatu dan membuktikkannya setiap pekan,” ucap Didier Drogba.


Baca Juga:


“Kita semua melihat Mbappe memiliki sedikit Ronaldo Nazario di dalam dirinya. Bahkan, Mbappe juga memiliki Thierry Henry dan Nicolas Anelka,” tambahnya.

Didier Drogba: Kylian Mbapee Campuran Dari Ronaldo, Henry, dan Anelka!
Sumber: Media Indonesia

Drogba juga mengomentari soal rumor mengenai Mbappe yang ingin pindah dari PSG. Menurutnya, keinginan Mbappe untuk bertahan di PSG adalah sesuatu yang baik untuk klub dan juga dirinya.

“Saya pikir itulah yang kita semua harapkan darinya. Tapi, saya mengenalnya sedikit dan saya tahu dia ingin membuat pernyataan dengan memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. Itu akan sangat berarti baginya dan juga untuk klub,” kata Didier Drogba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com