Diejek Ibrahimovic, Calhanoglu: Pemain Tua yang Suka Cari Perhatian - Vivagoal.com
Hakan Calhanoglu Ledek AC Milan Lewat Selebrasi Gol
Hakan Calhanoglu, Foto: dok Twitter @brfootball

Diejek Ibrahimovic, Calhanoglu: Pemain Tua yang Suka Cari Perhatian

A Hendra - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AZlatan Ibrahimovic mengejek Hakan Calhanoglu yang berkhianat ke Inter Milan, tapi harus melihat AC Milan merayakan scudetto. Sebulan berlalu, giliran Calhanoglu lalu mengejek balik Ibrahimovic.

Hakan Calhanoglu sempat membuat panas para fans AC Milan setelah pada bursa transfer musim panas tahun 2021 lalu memutuskan berkhianat ke rival sekota, Inter Milan. Ia berharap kepindahannya ke Inter Milan itu bisa mendapatkan trofi Liga Italia.

Keputusan itu sendiri sejatinya terbilang wajar jika mengingat AC Milan sudah sejak 2011 silam gagal meraih juara Liga Italia. Bahkan dalam tujuh musim terakhir sebelum musim 2021/2022, Rossoneri terus absen di ajang sekelas Liga Champions.

Menepi 8 Bulan Pasca Operasi Lutut, Ibrahimovic Pensiun dari Lapangan Hijau
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Sportstars.id

Tapi sakit hati fans Milan terbayar lunas oleh semesta. Calhanoglu gagal mewujudkan ambisinya meraih Scudetto bersama Inter dengan AC Milan justru yang berhasil menjadi juara di akhir musim kemarin. AC Milan bertakhta di puncak klasemen akhir Liga Italia dengan torehan 86 poin.

Kenyataan bahwa AC Milan sukses mengalahkan Inter dalam persaingan titel juara membuat Zlatan Ibrahimovic saat melakukan parade juara mengambil mikrofon dan berkata “Hei sampaikan pesan ke Hakan”.

Ungkapan Ibrahimovic itu sendiri langsung membuat fans AC Milan heboh dan mengumpat nama Hakan Calhanoglu. Gelandang asa Turki itu sendiri mendapat kesempatan untuk membalas ejekan Ibrahimovic tersebut saat diwawancara oleh Tivibu Spor.


Baca Juga:


“Dia adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Ia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi fokus,” ejek Calhanoglu.

“Lagi pula, dia selalu menelepon saya, mengajak makan malam di luar atau naik motor. Dia menulis tentang saya di bukunya juga. Dia harus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong. Jujur saya, tidak usah repot-repot begitu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com