Digoda Madrid, Akankah Mane Loyal pada Liverpool?

0
228
Terus Digoda Madrid, Akankah Mane Loyal pada Liverpool

Vivagoal Liga InggrisReal Madrid belakangan disebut telah mengalihkan incaran mereka pada bintang Liverpool, Sadio Mane. Dinilai dari besaran transfer, mendatangkan Mane lebih mudah ketimbang Mbappe.

Dilansir Marca Madrid kini mengalihkan buruannya dari Kylian Mbappe ke Sadio Mane karena pertimbangan nilai transfer. Madrid menilai mendatangkan Mane pada musim panas mendatang jauh lebih mudah dan murah untuk mendatangkannya.

Madrid sendiri sejatinya belum melakukan pergerakan signifikan untuk memboyong Mane dari Liverpool. Madrid disinyalir masih menunggu momen tepat untuk melakukan negoisasi dengan klub sang pemain.

Baca Juga :  Dikaitkan dengan Tim London, Winger Skotlandia Malah Galau

Liverpool sendiri kini tengah berada di pucuk klasemen Premier League dan terus ditempel ketat oleh Manchester City di peringkat dua. Mane juga sempat mengatakan saat ini ia hanya ingin fokus pada tugas yang ada di tangan mereka.

Selain itu, manajemen Liverpool juga mengatakan tidak akan melepas Mane pada musim panas mendatang. Terlebih  kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Namun, kehadiran Zinedine Zidane menjadi ujian bagi pemain berusia 26 tahun tersebut. Bermain bersama Zidane tentu menjadi sebuah impian para pemain di usianya mengingat nama besarnya saat masih menjadi pemain atau karena kemampuannya saat  melatih.

Sebut saja dalam dua setengah musim di periode pertamanya bersama Madrid, pria yang akrab disapa Zizou tersebut berhasil meraih sembilan trofi. Bahkan Zizou mencetak sejarah dengan meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here