Digulung Bayern 5-0, Eintracht Frankfurt Malah Sindir Barcelona

0
89
Digulung Bayern 5-0, Eintracht Frankfurt Malah Sindir Barcelona
Sumber: Akun Twitter resmi Eintracht Frankfurt

Vivagoal – Bundesliga – Dalam ajang Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin, Eintracht Frankfurt juga diejek habis-habisan di sosial media. Bukan karena kekalahan yang didapat atas Bayern dengan skor 5-0, melainkan karena cuitan mereka yang menyindir Barcelona.

Pada lanjutan spieltag kelima akhir pekan kemarin, Eintracht Frankfurt yang bertandang ke Allianz Arena, dipaksa pulang dengan tangan hampa usai dilibas dengan skor mencolok 5-0. Robert Lewandowski menjadi bintang di laga tersebut dengan torehan hattrick-nya dengan dua gol lainnya dibagi rata ke Leroy Sane dan Jamal Musiala.

Kekalahan tersebut melengkapi ketidakmampuan Eintracht Frankfurt meraih kemenangan atas sang juara Eropa dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan Die Roten secara beruntun. Bahkan dalam tiga laga tersebut, Frankfurt harus kebobolan sebanyak 12 gol dan cuma bisa memasukkan dua gol.

Yang menarik, setelah kekalahan lima gol tanpa balas atas Bayern di Allianz Arena akhir pekan kemarin, akun twitter resmi Frankfurt berbahasa Amerika Serikat mencuitkan sebuah kalimat yang menyindir keras Blaugrana.


Baca Juga:


Sebagaimana yang diketahui, El Barca sempat digulung Bayern di perempatfinal Liga Champions dengan skor sangat besar 8-2.

 

“Kami kalah oleh juara Eropa dengan jumlah gol yang tidak lebih banyak dari Barcelona.” tulis admin Frankfurt di akun @eintracht_us

Cuitan ini sontak menyulut emosi sebagian besar fans Barcelona.

“Sebuah klub petani sedang men-troll Barcelona. Rasa tidak hormat itu kini nyata” cuit akun @speedcfc

“Sindiran tidak berguna. Dimana rasa hormat anda, tim amatir?” kesal akun @OseeBok

Tak ingin menjadi polemik yang berkepanjangan, admin Frankfurt coba mencairkan suasana dengan mentweet, “Biarlah kita menjadi optimistis. Barcelona masih sangat bagus. Peluk untuk sekeliling kita.” sambung unggahan itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here