Diimbangi Hoffenheim, Werder Bremen Kembali Gagal Menang

0
25
Diimbangi Hoffenheim, Werder Bremen Kembali Gagal Menang
Sumber: Official Werder Bremen

Vivagoal – Bundesliga – Werder Bremen belum juga bisa kembali ke jalur kemenangan. Mereka hanya dapat hasil imbang 1-1 melawan Hoffenheim setelah sempat unggul terlebih dahulu.

Werder Bremen untuk kedua kalinya secara beruntun cuma bisa mendapat hasil imbang di ajang Bundesliga Jerman musim 2020/21. Setelah sebelumnya ditahan imbang dengan skor identik oleh Freiburg, kini Bremen diimbangi Hoffenheim.

Die Werderaner sedianya mampu mengungguli Hoffenheim lebih dulu berkat gol cepat Maximilian Eggestein di menit ke-5 saat menyambar umpan silang Theodor Selassie.

Namun skuad besutan Sebastian Hoeness mampu bereaksi dengan cepat. Gol balasan didapat pada menit ke-22 lewat Dennis Geiger memaksimalkan umpan tarik Sebastian Rudy. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Hoffenheim tampil lebih agresif untuk mencari gol kemenangan. Geiger coba melepaskan sepakan keras dari jarak dekat namun bola masih melenceng jauh dari gawang Werder Bremen.


Baca Juga:


Tak putus asa, Hoffenheim lalu memasukkan penyerang anyar mereka, Joao Klaus untuk menambah tekanan kepada lini pertahanan tim tuan rumah. Di akhir laga, Hoffenheim sempat mempunyai peluang emas yang didapat dari tendangan bebas Robert Skov. Tapi bola yang meluncur deras justru membentur mistar gawang Bremen.

Hingga pertandingan usai, skor 1-1 terus bertahan. Dengan tambahan satu poin ini, Bremen gagal merangkak naik ke posisi atas klasemen dan tertahan di posisi keenam klasemen, kalah selisih gol dari VfB Stuttgart dan Borussia Monchengladbach yang menempati posisi keempat dan kelima dengan nilai sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here