Diincar Arsenal, Begini Sikap Archaf Hakimi - Vivagoal.com
Terkait Rumor Hakimi, Presiden Bayern Munich Buka Suara
Sumber: Goal

Diincar Arsenal, Begini Sikap Archaf Hakimi

Heri Susanto - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Di tengah spekulasi yang mengaitkan Achraf Hakimi dengan tim lain, fullback asal Maroko sudah mengambil sikap dan siap bertahan lebih lama bersama Inter Milan.

Hakimi, yang diatangkan di awal musim 2020/21 dari Real Madrid dengan mahar 40 Juta Euro memang tampil lumayan impresif. Dirinya selalu menjadi pilihan utama dalam tim dan sukses mengepak 36 laga di berbagai kompetisi dan melesatkan enam gol serta 7 assist pada kesempatan tersebut.

Ia juga berperan besar dalam kans Inter Milan mendulang Scudetto yang hampir tak terebut sejak 10 musim silam. Kini, Inter ada di posisi pertama dengan koleksi 74 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkan, unggul  unggul 11 angka dari AC Milan dan berjarak 12 poin dari Juventus.


Baca Juga; 


Kini, seiring performanya yang impresif, beberapa tim macam Napoli dan Arsenal diklaim tertarik. Tim yang disebut terakhir memang membutuhkan fullback kanan anyar guna menstabilkan performa tim. Namun Hakimi tak bergeming lantaran ia melihat Inter sebagai tim dengan prospek menarik untuknya.

“Tim yang paling menarik bagi saya adalah Inter dan saya melihatnya sebagai prospek yang bagus untuk bertumbuh,” kata Hakimi kepada dari La Republicca. “Saya merasa terhormat menjadi salah satu bagian dari skuad untuk logo klub yang baru.”

“Saya berharap bisa bertahan di klub ini untuk waktu yang lama. Saya sangat bahagia berada di sini,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com