Diincar Klub Eropa, Klub China Ini Tidak Lepas Bintangnya

0
448
Diincar Klub Eropa, Klub China Ini Tidak Lepas Bintangnya

Vivagoal – Serie A – Dalian Yifang, salah satu klub sepak bola asal Tiongkok ogah melepas bintang mereka, Yannick Carrasco.

Sampai sekarang, Carrasco sedang dikaitkan menjadi incaran klub-klub Eropa termasuk kabarnya tengah diincar raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Menurut kabar yang beredar, AC Milan membidik Yannick Carrasco dari Dalian Yifang sebagai pengganti Hakan Calhanoglu. Gattuso disebut masih menginginkan tambahan tenaga di lini serang timnya.

Yang mana sebelumnya, Dalian Yifang menyatakan siap melepas Carrasco ke Milan dengan status pinjaman selama enam bulan. Akan tetapi, kini tampaknya klub mengurungkan niat tersebut.

Baca Juga :  Bundesliga Harus Berbenah Agar Tak Tertinggal

“Dimungkinkan Carrasco tak bisa pergi dari China. Dikarenakan klub belum ikhlas melepasnya,” ungkap agen Carrasco, Federico Pastorello kepada Sky Sport Italia.

“Jadi sebetulnya, negosiasi tidak benar-benar terjadi dan belum ada kesepakatan resmi. Setelah ini dan sepanjang musim panas, namanya akan menjadi perbincangan hangat di Italia,” pungkas sang agen.

Namun di sisi lain, Carrasco sudah tidak betah berada di China. Dirinya merasa kemampuannya tidak berkembang di sana meski ia mendapatkan gaji yang cukup besar.

Sebenarnya Carrasco ingin angkat kaki untuk kembali bermain di level tertinggi Eropa dan ia menilai pindah ke Milan bisa menjadi solusi untuk itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here