Diincar Liverpool Dan Chelsea, Pemain Atalanta Ini Lebih Idolakan Arsenal - Vivagoal.com
Diminati Real Madrid, Pemain Atalanta Merasa Bangga

Diincar Liverpool Dan Chelsea, Pemain Atalanta Ini Lebih Idolakan Arsenal

Daniel Nugraha - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Penyerang andalan Atalanta, Duvan Zapata kabarnya tengah dalam pantauan dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea, namun Ia justru mengaku lebih mengidolakan anggota Big Six lain, yakni Arsenal.

Duvan Zapata merupakan salah satu striker atalanta yang saat ini sedang naik daun sejak beberapa musim terakhir. Penampilannya bersama Atalanta itu, membuat namanya kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa lain.

Pemain asal Kolombia itu pun tetap bisa menunjukan ketajaman yang Ia miliki sepanjang musim ini. Zapata tercatat sudah mencetak 14 gol serta tambahan 12 assists di Serie musim 2020/21.

Ketajaman dari Zapata itu berhasil membawa Atalanta secara konsisten bersaing di papan atas Serie A. Mereka berpeluang besar untuk bisa kembali mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Kegemilangan dari Zapata ini membuat klub-klub dari Liga Inggris kepincut untuk membawanya dari Atalanta.

Dengan banyaknya klub yang mengincarnya, Zapata sendiri tidak menolak jika nantinya masa depannya bisa bermain di klub liga primer. Dua diantara klub besar yang kabarnya tertarik pada Zapata adalah Chelsea dan Liverpool.


Baca Juga:


“Masa depan saya di Premier League? Jangan pernah mengatakan tidak pernah dalam sepakbola,” kata Zapata kepada Gazzetta dello Sport.

Walau tengah diincar oleh Liverpool dan Chelsea, rupanya Zapata memiliki tim favoritnya sendiri di Liga Inggris. Ia menyebut nama Arsenal sebagai tim idolanya, karena beberapa tahun lalu sempat diperkuat oleh seorang Thierry Henry.

“Ketika masih kecil, saya selalu menonton Premier League. Saya adalah penggemar Arsenal! Bangun lebih awal setiap akhir pekan untuk menonton pertandingan mereka,”ungkapnya.

“Saya jatuh cinta dengan Thierry Henry di Arsenal. Di Kolombia, kami menyukai Premier League. Siapa tahu, suatu hari nanti saya bisa bermain di sana.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com