Dikabarkan Pengganti Sarri, Lampard Tidak Terkejut!

0
225
Dikabarkan Pengganti Sarri, Lampard Tidak Terkejut!

VivagoalLiga Inggris – Eks legenda Chelsea, Frank Lampard mengaku tak terkejut. Jika rumor yang mengungkapkan dirinya akan didapuk sebagai pelatih Chelsea, menggantikan Maurizio Sarri.

Posisi Maurizio Sarri sebagai juru taktik Chelsea tengah mendapat sorotan tajam. Pasalnya, menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih The Blues sejak awal paruh kedua musim ini.

Manajemen Chelsea dikabarkan tengah mencoba mencari pengganti Maurizio Sarri. Tiba-tiba, nama Frank Lampard pun muncul dalam daftar kandidat pelatih The Blues untuk musim depan.

Baca Juga :  De Jong Akui Sulit Meniru Gaya Bermain Iniesta, Kenapa?

Mantan pemain lini tengah itu dianggap sebagai kandidat yang pas. Guna memperbaiki kualitas The Blues. Namun menariknya, Lampard menanggapi rumor yang beredar dengan sikap santai.

“Bagi saya pribadi, tak ada yang mengejutkan di dunia sepak bola,” ungkap Lampard, seperti dikutip dari Tribal Football.

Frank Lampard juga mengungkapkan bahwa saat ini ia masih fokus dengan pekerjaannya. Yakni sebagai pelatih klub sepak bola Derby County.

“Pasti akan ada hal-hal rumit, aneh, dan tak terduga. Sebenarnya itu sudah biasa terjadi. Saya cuma harus fokus dengan pekerjaan saya saat ini. Jadi saya tidak mau ambil pusing soal rumor yang beredar,” curhatnya.

“Saya masih menjadi pelatih Derby County. Tentu saja saya akan berusaha melakukan yang terbaik di sini.” imbuh mantan pemain Manchester City tersebut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here