Dikabarkan Ribut dengan Aguero, Pep Guardiola Buka Suara

0
206
Dikabarkan Ribut dengan Aguero, Pep Guardiola Buka Suara

Vivagoal Liga InggrisAda hal menarik dalam laga City kontra Tottenham Hotspur, bukan terkait VAR, melainkan perdebatan yang terjadi antara Pep Guardiola dengan Sergio Aguero saat sang pemain ditarik keluar.

Saat laga memasuki menit ke-65, Aguero pun ditarik keluar oleh Pep. Juru gedor Argentina itu digantikan oleh Gabriel Jesus. Saat ditarik. Aguero memasang raut wajah yang cukup kesal. Bahkan kamera sempat menangkap perdebatan keduana.

Tak ingin suasana berlarut-larut, Pep langsung buka suara terkait perdebatan keduanya. “Dia (Aguero) merasa saya tidak senang kepadanya karena kebobolan kedua kami yang dari sepak pojok. Saya menginginkan penjagaan satu lawan satu,” ucap Pep.

Kesimpulannya, indikasi Aguero tak senang digantikan hanyalah rumor belaka yang coba dibesar-besarkan media Eropa. Dalam pertandingan tersebut, City hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga: Lagi, VAR Rugikan Manchester City!

Sejatinya, City bisa saja mengunci laga dengan kemenangan andai gol Gabriel Jesus tak dianulir wasit. Namun Jesus boleh menentukan dan VAR memiliki kuasa lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here