Dikaitkan Dengan Madrid, Brandt Malah Fokus ke Hal Ini

0
311
Julian Brandt Resmi Berkostum Borussia Dortmund

VivagoalLa Liga – Musim ini boleh dibilang sudah selesai untuk Real Madrid. Fokus Madrid saat ini sudah sepenuhnya mengarah persoalan bursa transfer pemain. Selain itu, peremajaan skuat juga menjadi fokus utama Real. Nama striker Bayer Leverkusen, Julian Brandt masuk dalam radar.

Sebelumnya, Madrid berhasil mendapatkan bek muda asal Brasil, Eder Militao dari FC Porto dengan tebusan sebesar 50 juta euro. Selain lini belakang jadi fokusnya, El Real juga berminat merombak komposisi lini depan dengan berusaha merekrut Julian Brandt guna menopang penyerangan.

Meski baru berusia 22 tahun, Brandt dianggap sebagai striker dengan masa depan cerah. Saat ini, Brandt sudah menyumbangkan 7 gol dan 13 assist untuk Leverkusen. Di level internasional, Brandt sudah mengoleksi 23 caps dengan torehan dua gol untuk Timnas Jerman.

[irp]

Brandt sendiri sejatinya sudah tahu soal rumor ketertarikan Madrid terhadap dirinya. Meski merasa tersanjung, namun fokusnya saat ini hanya ingin memberikan yang terbaik buat Leverkusen dan Jerman di ajang kualifikasi Euro 2020.

“Sebuah kehormatan saya dihubungkan dengan klub raksasa seperti Madrid. Tapi, sebagaimana situasi yang ada saat ini, saya masih tetap di Leverkusen.” ujar Brandt dikutip dari Sport Bild.

“Ketertarikan dari tim-tim di level seperti Madrid ini sangat positif buat karier saya. Sayangnya, saya masih bahagia di sini. Saya merasa dihargai oleh klub, dan saya belum ingin memikirkan hal lain.” tegas Brandt.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here