Dikenal Tak Akur, Mou dan Wenger Akan Jadi Pasangan Komentator - Vivagoal.com
Dikenal Tak Akur, Mou dan Wenger Akan Jadi Pasangan Komentator

Dikenal Tak Akur, Mou dan Wenger Akan Jadi Pasangan Komentator

Fido Moniaga - May 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Final Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham Hotspur mendatang akan kian menarik setelah dipastikannya Jose Mourinho dan Arsene Wenger akan mendampingi pemirsa di seluruh dunia. Tidak di pinggir lapangan keduanya akan diundang sebagai analis beIN Sports yang menayangkan pertandingan secara langsung.

Seperti diketahui keduanya kerap terlibat friksi panas saat sama-sama menukangi klub Inggris. Panasnya hubungan keduanya terjadi saat Mourinho beberapa kali menyanyikan kritik keras pada Wenger pada dua edisi menangani Chelsea.

[irp]

Mo beberapa kali melayangkan kritik pedas kepada Wenger. Pada saat itu ia bahkan menyebut Wenger sebagai ‘a specialist in failure‘ alias spesialis kegagalan. Wenger pun beberapa kali membalas komentar Mourinho, meski tidak sepedas pelatih berdarah Portugal itu.

Meski demikian keduanya juga pernah mengalami momen bahagia bersama. Hal ini seperti terlihat pada laga terakhir Wenger bersama Arsenal di Old Trafford akhir musim kemarin. Saat itu Mourinho tak segan memberikan penghargaan untuk legenda arsenal itu.

Kini keduanya akan bertemu dalam studio yang sama dalam laga final Liga Champions awal bulan depan.

Seperti diketahui keduanya telah menghiasi layar beIN Sports pada beberapa kesempatan sepanjang musim ini. Komentar keduanya tentu akan sangat ditunggu oleh penikmat layar kaca. Selain friksi yang pernah terjadi diantara keduanya, masing-masing pelatih tentu sangat paham dengan kedua tim yang akan berlaga di Wanda Metropolitano mendatan.

[irp]

Selain sama-sama jadi komentator, baik Mourinho maupun Wenger sama-sama menganggur saat ini. Wenger sudah satu musim tak menukangi klub manapun usai memutuskan berpisah dengan Arsenal. Sedangkan Mourinho tak juga menunjuk klub barunya setelah dipecat dari manajer Manchester United pada Desember tahun lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com