Dikritik Fans Chelsea, Ini Reaksi Sarri

0
167
Dikritik Fans Chelsea, Ini Reaksi Sarri

Vivagoal Liga InggrisMeski menang di laga kontra Cardiff, manajer Chelsea, Maurizio Sarri terus dikritik fans mereka. Meski demikian, Sarri  tak ambil pusing. Untuk meredamnya Sarri akan membuktikan diri dengan menargetkan hasil maksimal di akhir musim nanti.

Di laga itu, mereka  harus susah payah meraih kemenangan di markas Cardiff City. Dalam kemenangan 1-2 itu mereka bahkan harus dibantu wasit untuk menang, dimana sang pengadil mengesahkan gol Azpilicueta yang terjebak dalam posisi offside.

Tak puas dengan permainan Eden Hazard dkk di laga kontra Cardiff, para pendukung Chelsea yang hadir di Cardiff Stadium kembali menyuarakan cibiran mereka. Sayup-sayup kerap terdengar mereka berteriak ‘F*ck Sarriball’ berkali-kali selama pertandingan.

Atas aksi tersebut, Sarri sendiri mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Ia mengatakan  hal itu sudah biasa ia rasakan selama menjadi pelatih. Ia juga bersiap mengubah opini mereka terkait filosofi permainannya.

Baca Juga :  Atletico vs Real Madrid: Kedua Tim Siap Berebut Poin

“Saya sudah berada di lapangan selama 45 tahun terakhir jadi saya sangat paham reaksi fans. Saya sangat memahami itu karena saya juga kecewa terhadap para pemain namun mereka terus berjuang. Mungkin ada baiknya menunggu sampai akhir pertandingan [sebelum mereka mengkritik], jadi bagi saya ini bukan masalah besar,” kata Sarri dikutip dari Chelseafc.com.

“Pada beberapa periode terakhir, sayangnya saya sudah terbiasa dengan ini [kritik fans selama pertandingan] dan saya harus bekerja keras untuk mengubah opini di kepala mereka,” sambung Sarri.

Lebih lanjut, Sarri akan mengubah opini para fans yang mengkritik skema permainannya. Menurutnya ia akan terus memberi kemenangan demi kemenangan untuk para fans di sisa laga yang ada.

“Cara untuk melakukan itu [mendapatkan dukungan fans] adalah dengan terus memenangkan pertandingan. Tentu saja kami harus berkembang dan bermain lebih baik tetapi terkadang dalam semusim anda harus memenangkan pertandingan seperti ini [dengan keberuntungan],” tandas eks pelatih Napoli tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here