Dilema Persipura Jelang Restart Shopee Liga 1

0
12
Persipura
Foto: Jubi

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persipura Jayapura kesulitan menemukan lawan tanding sepadan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago mengaku membutuhkan laga ujicoba untuk melihat perkembangan pasukannya usai melakukan pemusatan latihan.

Pelatih asal Brasil itu mengaku tak ingin gegabah dalam memilih lawan. Belum berakhirnya pandemi virus corona membuat manajemen Persipura selektif mencari lawan tanding.

“Sejauh ini, dilema kami hanya laga uji coba karena di satu sisi kami butuh, tapi di sisi lainnya juga harus benar-benar bijak dalam memilih lawan di kondisi seperti sekarang.

“Makanya kendala kami saat ini cuma ya itu laga uji coba. Karena kami harus memilih lawan yang tepat dengan kondisi protokol kesehatan yang baru ini,” ucap Jacksen.


Baca Juga: 


Lebih lanjut, Jacksen tengah menjalin komunikasi dengan Persebaya Surabaya untuk melangsungkan laga uji coba. Sayangnya, Bajul Ijo belum memberi jawaban.

“Saya tahu Persebaya baru berkumpul beberapa waktu saja dan tidak mungkin kita langsung mau uji coba. Kami sudah pernah bertemu, sehingga dari aspek teknis taktik dan strategi sudah tidak ada kepentingan lagi, hanya fokus pada persiapan tim kita masing-masing,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here