Trio “Bakso” Milik Spurs Bakal Saingi “Firmansah” Milik Liverpool

0
145
Mesin Gol Tottenham Telah Kembali
Sumber: Planet Football

Vivagoal – Liga Inggris –  Kabar mengenai kepulangan Gareth Bale ke Tottenham menjadi sorotan utama bagi para publik sepakbola dunia. Beberapa menyebut jika Spurs kini berpotensi memiliki trio lini serang menakutkan seiring dengan kedatangan Bale.

Salah satu sosok yang memberikan pandangannya terkait lini serang Spurs saat ini adalah Jamie Redknapp. Mantan pelatih Spurs itu mengatakan jika Bale membuat lini serang mereka menjadi menarik karena telah memiliki Harry Kane dan Son Heung-Min sebelumnya.

“Ini adalah lini depan yang menakutkan. Saya bisa bayangkan mereka memainkan Harry Kane di tengah, sementara Son dan Gareth berada disampingnya,”ujar Redknapp dilansir Goal.

Redknapp yang menjadi pelatih Bale saat masih berseragam Spurs dulu bercerita mengenai kisah uniknya semasa di White Hart Lane. Menurutnya Ia sempat melakukan keputusan salah ketika menempatkan Bale menjadi sayap kanan.

“Saya memiliki pengalaman konyol di Tottenham jelang akhir karir. Saya mainkan Gareth di posisi kanan, dan fans Tottenham bernyanyi, ‘Dia Gareth Bale dan dia bermain di posisi kiri,”ungkapnya.

“Lalu, sejak itu dia tak pernah lagi bermain di sebelah kiri. Dia bermain lebih ke tengah saat bersama Timnas Wales.

Memiliki dua pemain yang sangat lincah dan cepat di sisi sayap tentu akan sangat menguntungkan bagi Spurs. Ia menilai Jose Mourinho hanya tinggal membiarkan Bale dan Son bermain bebas untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan

“Sungguh, Bale dan Son adalah dua pemain hanya bisa kamu biarkan bermain secara bebas dan melakukan kerusakan dimanapun mereka berada, di salah satu satu posisi lini depan,”tambahnya.


Baca Juga:


“Sedikit mirip Liverpool, seperti yang dilakukan pada tiga penyerang mereka. Ketiganya saling bertukar posisi dengan baik. Saya pikir mereka bisa lakukan hal yang sama di Tottenham.

Bukan hanya Redknapp, sebelumnya mantan pemain mereka, Dimitar Berbatov pun memberikan pandangannya mengenai potensi yang bisa dimiliki oleh trio lini serang baru Spurs ini. Bahkan Ia menyebut The Lilywhites akan memiliki lini depan terkuat di Premier League musim ini.

“Bale, Kane, Son, Delle Alli. Para pelatih akan pusing melihat lini serang ini. Diatas kertas mereka kini memiliki lini depan terkuat bersama Liverpool,”kata Berbatov dilansir Betfair.

“Bale mungkin sudah mengirimkan pesan pada Harry Kane dan pemain Spurs lain, berbincang dan tak sabar untuk bermain bersama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here