Chelsea Datangkan Pemain Baru Lagi

0
2166
Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Kepindahan Edouard Mendy dari Rennes ke Chelsea tinggal menunggu waktu. Agen sang pemain mengklaim kedua belah pihak sudah sepakat dengan nilai transfer sang kiper.

Chelsea saat ini memang terus bergerak untuk mendatangkan kiper anyar. The Blues mencari kiper baru setelah Kepa Arrizabalaga tampil mengecewakan pada musim 2019/20 kemarin.

Berstatus sebagai kiper termahal di dunia, Kepa malah jadi kiper terburuk Chelsea mengalahkan catatan Dimitri Khairin pada musim 1993/1994 alias 27 tahun silam. Di periode itu, rekor kebobolan Kepa di Chelsea mengalahkan Dimitri Khairin yang kemasukan hingga 48 gol dalam satu musim kompetisi. Sementara Kepa tercatat kemasukan 54 gol itu baru di Liga Inggris saja.

Secara keseluruhan, Kepa yang dimainkan sebanyak 33 kali di Premier League musim kemarin hanya bisa mengemas tujuh clean sheet dengan rasio penyelamatan mencapai 55,8 persen.

Teranyar, Kepa kembali menuai sorotan pasca Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion karena gagal menghentikan tembakan dari luar kotak penalti.

Kabar baik pun datang untuk Chelsea setelah agen Edouard Mendy, Djily Dieng mengungkapkan bahwa tawaran yang mereka ajukan sebesar 22 juta euro sudah disepakati oleh Rennes.

“Kedua belah pihak sudah bersepakat. Yang tersisa hanyalah formalitas, dan itu bisa diselesaikan besok kalau segalanya berjalan baik. Setelahnya, si pemain akan datang sendiri menuntaskan segalanya, termasuk menjalani pemeriksaan medis,” ucap Djily Dieng dilansir dari Metro.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Edouard Mendy bermain sebanyak 33 pertandingan di Rennes pada musim 2019/2020 kemarin. Dari jumlah sebanyak itu, kiper berusia 28 tahun tersebut kemasukan sebanyak 33 gol dan mampu mengoleksi 13 clean sheet.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here