Dilirik Banyak Klub, Begini Tanggapan Stuani

0
180
Stuani ke Barca

Vivagoal La Liga– Penyerang Girona, Christian Stuani mengaku diminati banyak klub top Eropa. Tapi pesepakbola 32 tahun itu menegaskan dirinya enggan ambil pusing, saat ini hanya ingin  fokus membela Uruguay di ajang Copa America 2019.

Banyaknya klub yang tertarik padanya tak lain karena ketajaman sang pemain di kotak penalti. Stuani mampu membukukan 20 gol dari 32 pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti Girona.

Baca Juga :  Mirip Torres, Sanchez Diminta Segera Tinggalkan United

“Aku telah mencetak banyak gol, dan membuat banyak klub yang tertarik padaku, sungguh itu adalah pujian yang besar,” kata Stuani dilansir dari Marca.

Meski diincar banyak klub, Stuani belum memastikan tentang masa depannya. Ia tak ingin terburu-buru mengambil keputusan terlebih ia masih membuka pintu bagi Girona untuk bernegoisasi terkait kontrak barunya.

Baca Juga :  Presiden Bayern Tawari Jabatan Ke Claudio Pizarro

“Aku belum berbicara dengan Girona atau duduk bersama untuk bernegosiasi, jadi saya belum tahu ide apa yang mereka miliki untuk masa depanku. Saya juga tidak buru-buru ingin memastikan hal itu karena prioritasku adalah dengan timnas,” tambahnya.

Menurut rumor yang beredar, Barcelona menjadi salah satu tim yang mengincar tanda tangan Stuani di bursa transfer musim panas ini. Tapi hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Blaugrana terkait kabar ketertarikan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here