Dilirik Nagelsmann, Gabriel Vidovic Segera Dipromosikan ke Tim Utama - Vivagoal.com
Dilirik Nagelsmann, Satu Langkah Lagi Sebelum Gabriel Vidovic Dipromosikan ke Tim Utama
Sumber: bavarianfootballworks.com

Dilirik Nagelsmann, Gabriel Vidovic Segera Dipromosikan ke Tim Utama

Catrine Mega - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain akademi Bayern Munich, Gabriel Vidovic, merupakan salah satu pemain muda yang berhasil menarik perhatian pelatih tim utama Die Roten, Julian Nagelsmann.

Nama Gabriel Vidovic ditetapkan manajemen Bayern Munich sebagai pengganti Michael Cuisance yang hengkang ke Venezia FC musim dingin ini. Jauh sebelum Michael Cuisance hengkang, Gabriel Vidovic yang berumur 18 tahun bulan Desember lalu sudah sempat dimasukkan ke dalam list pemain Nagelsmann untuk laga Der Klassiker kontra Borussia Dortmund. Sayangnya saat itu Vidovic berhalangan hadir karena cedera paha.

Awal tahun 2022 ini, Nagelsmann mempersiapkan Vidovic dalam laga pembuka kontra Borussia Monchengladbach. Lagi-lagi Vidovic harus absen karena sedang sakit. Pekan lalu pun, ketika Bayern Munich bertemu FC Koln, Vidovic masih absen karena demam.

Akhir pekan ini, Minggu (23/1), Bayern Munich berkesempatan bertandang ke kandang Hertha Berlin. Lagi-lagi Vidovic terpaksa absen karena cedera Achilles yang dideritanya.


Baca juga:


Berbagai alasan ini membuat Nagelsmann tak kunjung berhasil dapatkan jasa Gabriel Vidovic di lapangan. Padahal pelatih muda 34 tahun ini merupakan salah satu fans pemain 18 tahun ini.

“Dia adalah seorang pesepakbola yang luar biasa. Saya akan sangat senang ketika dia sudah sehat kembali,” ujaar Nagelsmann, dilansir dari Bavarian Football Works.

Tak hanya Nagelsmann, pelatih klub lain juga tertarik terhadap pemain 18 tahun ini, termasuk FC Barcelona dan beberapa klub divisi 2 Bundesliga.

Saat ini, Vidovic masih terikat kontrak dengan Die Roten hingga musim panas 2023 mendatang. Apabila Vidovic bisa menjaga kondisi tubuhnya tetap sehat dan prima, sudah dipastikan pemain 18 tahun ini akan menerima kontrak pertamanya sebagai pesebakbola profesional.

Di akhir musim ini, manajemen klub akan menegosiasikan masa depan Vidovic. Kemungkinan untuk sementara waktu Vidovic akan dipinjamkan ke klub lain untuk mematangkan permainannya sebelum resmi diangkat ke tim utama Bayern Munich. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com