Kepergian Niklas Sule dari Bayern Munich Tinggal Menunggu Waktu? - Vivagoal.com
Kepergian Niklas Sule Dari Bayern Munich Tinggal Menunggu Waktu
Foto: Liga Olahraga

Kepergian Niklas Sule dari Bayern Munich Tinggal Menunggu Waktu?

Dimas Sembada - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kontrak Niklas Sule bersama Bayern Munich memang akan segera habis. Penawaran kontrak baru sudah dikirimkan, tapi hingga kini belum ada kesepakatan. 

Sebelumnya, FC Hollywood sempat dirumorkan akan ditinggal bek 26 tahun tersebut. Sang pemain dikaitkan dengan beberap klub elite Eropa dari mulai Chelsea hingga Barcelona.

Tak Mau Kalah, West Ham United Ikut Bersaing Dapatkan Niklas Sule
Sumber: ligaolahraga.com

FC Bayern sendiri sudah bergerak untuk coba memagari Sule dan berharap sang pemain bertahan di Allianz Arena. Presiden Klub, Herbert Hainer mengindikasikan bahwa klub telah mengajukan penawaran kepada Sule.

Negoisasi dengan Niklas Sule

Saat ini, proses negoisasi masih berlangsung. Karenanya soal bertahannya Sule kini bergantung pada keputusan si pemain.

“Kami membuat penawaran untuk Niklas Sule. Sekarang terserah dia untuk menerima atau menolaknya. Tentunya harus dalam jangka waktu tertentu, karena dengan begitu kita harus memposisikan diri kita sesuai dengan itu,” kata Hainer dikutip dari BuliNews.

“Saya tidak tahu tanggal pastinya sekarang, tetapi di beberapa titik di masa mendatang, dia pasti akan mengatakan apa yang ingin dia lakukan. Dan kemudian kita akan berbicara dengannya.”

Bayern Munich sendiri enggan ambil pusing andai harus kehilangan Sule. Klub dilaporkan sudah menjajaki pendekatan dengan beberapa bek andal.


Baca Juga: 


Matthijs de Light dari Chelsea, Antonio Rüdiger dan Andreas Christensen dari Chelsea FC, Nico Schlotterbeck dari SC Freiburg , Matthias Ginter dan Denis Zakaria yang kini berseragam Gladbach dilaporkan masuk radar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com