Diminati Tim Lain, Pemain Cadangan United Jual Mahal?

0
69
Diminati Tim Lain, Pemain Cadangan United Jual Mahal?
Sumber: Eurosports

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa cadangan Man United, Jesse Lingard saat ini tengah diminati tim lain. Namun playmaker asal Inggris seakan jual mahal dan mengindikasikan bertahan bersama Setan Merah di bursa musim dingin ini. Mengapa?


Baca Juga:


Dalam beberapa waktu belakangan, Lingard memang disebut makin dekat dengan pintu keluar Old Trafford pasca dirinya tak lagi menjadi pilihan utama klub. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan alih-alih bermain di lapangan.

Meski begitu, beberapa tim, mulai dari Inggris dan Prancis sempat tertarik membawa sang pemain dengan status pinjaman. Namun the Athletic menyebut jika sang pemain tak sudi untuk angkat kaki dan lebih memilih bertahan di klub.

Laporan yang sama menyebut jika Lingard siap memperebutkan satu tempat di tim utama seraya berhatap mendapatkan kesempatan main. Kansnya mentas memang terbuka lantaran United masih bermain di Euro League dan namanya kerap diturunkan di kompetisi minor.

Selain itu, kabar terbaru menyebutkan jika sang pemain memilih untuk bertahan lantaran setiap tawaran yang masuk tak sesuai dengan kriterianya. Lingard diyakini enggan bermain untuk tim papan bawah Inggris yang tengah berjuang menghindari zona degradasi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here