Tentang Penalti MU, Klopp Dinilai Munafik

0
62
Tentang Penalti MU, Klopp Dinilai Munafik
Jurgen Klopp. Sumber: Sky Sports

Vivagoal Liga Inggris – Mantan wasit Premier League Mark Clattenburg mengkritik Jurgen Klopp atas sindirannya tentang penalti Manchester United. Menurutnya pelatih Liverpool itu munafik.

Sindiran Klopp terkait penalti yang sering didapat Manchester United muncul setelah Liverpool kalah dari Southampton, Selasa (5/1/2021) dini hari WIB. Secara terbuka Klopp menyebut jika MU mendapat perlakuan berbeda terkait penilaian pelanggaran di kotak penalti.

“Saya mendengar bahwa Manchester United saat ini mendapatkan penalti lebih banyak saat dua tahun Ole ada di sana dibandingkan yang didapat Liverpool semasa saya 5,5 tahun ada di sini,” ujar Klopp kala itu.

Clattenburg pun buka suara terkait tudingan yang dilakukan Klopp. Menurutnya wasit sama sekali tidak memihak kepada salah satu tim selama ini.

“Mari kita perjelas: tidak ada konspirasi di pihak wasit dan juga ofisial,” tulis Clattenburg dalam kolom di MailOnline dilansir dari Metro.co.uk.


Baca Juga:



“Apakah Klopp menyindir wasit? Ataukah dia mengindikasikan pemain United sering melakukan diving? Jika niatnya adalah yang pertama, maka saya tidak punya waktu untuk menanggapi itu. Itu tidak benar.”

Lebih lanjut Clattenburg menjelaskan jika tuduhan pemain MU sering diving seharusnya juga mengarah ke pemain Liverpool. Menurutnya Klopp di sini bersikap munafik.

“Tapi jika dia menyoroti beberapa pemain United yang gampang jatuh di area penalti, ya, saya yakin dia membuat poin yang valid. Bahkan jika itu mengabaikan kecurigaan serupa tentang beberapa bintangnya,” lanjutnya.

“Dia terdengar seperti orang munafik jika dia mengatakan bahwa para pemain United ingin memenangkan penalti. Orang-orang seperti Mo Salah dan Mane juga menggunakan taktik yang sama.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here