Tertarik Boyong Bek Real Madrid, Tottenham Harus Gelontorkan 825 Miliar - Vivagoal.com
Militao Tottenham
Foto: Goal Mirror

Tertarik Boyong Bek Real Madrid, Tottenham Harus Gelontorkan 825 Miliar

Dimas Sembada - January 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –Tottenham Hotspur berbenah di jendela transfer Januari. Setelah dikaitkan dengan Sergio Ramos, kini The Lilywhites  sedang mempertimbangkan bek Real Madrid lain, Eder Militao. 

Dikutip dari Tribal Football, manajer Tottenham, Jose Mourinho sedang mempertimbangkan tawaran untuk Eder Militao. The Special One kabarnya ingin mengusahakan kepindahan Militao sebelum bursa transfer ditutup.

Militao, yang telah mengumpulkan sembilan caps bersama Timnas Brasil, bergabung dengan Real Madrid dengan harga £ 43 juta dari Porto pada Maret 2019. Sayang, sejak berseragam El Real, dia kesulitan untuk menunjukan permainan terbaiknya.

Alhasil, Militao seret menit bermain selama di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain 15 kali di LaLiga musim lalu saat Madrid memenangkan gelar.



Baca Juga:


Masa depannya kian tak pasti setelah memasuki musim 2020/21 ini. Sejak bergulir, Militao tercatat baru tiga kali merumput di semua ajang. Alasan ini pula yang lantas mendoronganya untuk hengkang.

Menurut AS, Real Madrid terbuka dengan segala kemungkinan buat Militao. Satu yang pasti, tawaran hahrus sesuai dengan klausul rilis sang pemain yang mencapai 43 juta pounds atau setara dengan 825,5 Miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com