Diminati Trio Inggris, Ini Harga yang Diinginkan Lille Untuk Nicolas Pepe

0
456
Diminati Trio Inggris, Ini Harga yang Diinginkan Lille Untuk Nicolas Pepe

VivagoalLigue 1 – Peminat penyerang sayap klub asal Ligue Prancis, Lille, Nicolas Pepe kian hari kian bertambah. Setelah Manchester United dan Arsenal menyatakan minatnya, Chelsea dikabarkan tertarik meminang sang pemain ke Stamford Bridge musim depan.

Nicolas Pepe, yang baru berusia 23 tahun, namanya memang tengah bersinar terang di kompetisi Ligue 1 musim ini. Total sudah 20 gol dan 13 assist yang ia bukukan untuk Lille. Ia pun turut membantu tim tersebut berada di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1.

Alhasil, performa apik pemain timnas Pantai Gading itu lantas membuat sejumlah klub elit Eropa terpukau. Nama-nama besar seperti United, Arsenal dan Chelsea dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan Telefoot, Chelsea memutuskan ikut mengejar Pepe di musim panas ini untuk mengantisipasi kepergian Eden Hazard. Pemain timnas Belgia itu diisukan akan segera hengkang dari Stamford Bridge dan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

 

Di sisi lain, pihak Lille juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah bersedia melepas sang pemain pada akhir musim ini. Manajemen Lille menilai, mereka sudah tidak bisa membendung keinginan Pepe untuk pergi mencari tantangan baru di klub lain.

Kabarnya, klub asal Prancis itu sudah mematok harga di kisaran 70 juta pounds sebagai mahar yang harus ditebus klub-klub peminat Pepe pada musim panas nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here