Diminta Pulang ke Barcelona, Andre Onana Menolak Secara Halus

0
418
Onana

VivagoalLa LigaKiper Ajax Amsterdam, Andre Onana tengah dirayu untuk kembali ke Barcelona. Sang pemain mengaku gembira tapi tegas menolak untuk kembali di waktu yang dekat. 

Meski baru 23 tahun, Onana sukses menjadi kiper utama Ajax dalam tiga musim terakhir dengan 169 penampilan dari semua ajang kompetisi. Puncaknya terjadi pada musim 2018/19, dia mencatatkan 26 clean sheet dari 55 pertandingan.

Tak heran jika pada bursa transfer musim panas kemarin, Onana sempat diburu beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Barcelona, mantan klubnya semasa menimba ilmu di akademi La Masia.

Baca Juga: Puyol Berkisah Soal Barcelona dan Sextuple

Kini, Barcelona dikabarkan bakal kembali datang menawarkan proposal baru buat Onana di bursa transfer Januari. Namun, demi menit bermain yang lebih banyak sang penjaga gawang menolak tawaran tersebut. 

“Barcelona pernah menghubungi saya pada musim panas 2019 kemarin. Barcelona adalah rumah saya, saya pernah jadi bagian klub tersebut. Secara logika, mereka memang selalu ingin menarik pulang para pemain lulusan akademi. 

“Namun, mungkin buat saya belum waktunya kembali. Musim ini, bukan saatnya bagi saya tuk kembali,” tegasnya seperti dilansir dari RMC Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here