Dinobatkan Menjadi Pemain Cilik Terbaik, Ini Ungkapan Ronaldo kepada Cristiano Jr. - Vivagoal.com
Cristiano Ronaldo Jr

Dinobatkan Menjadi Pemain Cilik Terbaik, Ini Ungkapan Ronaldo kepada Cristiano Jr.

Fachrizal Wicaksono - December 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APada hari Senin (08/11), putra bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah berhasil memenangkan turnamen sepakbola tim U-9 Juventus. Cristiano Ronaldo Jr telah menunjukkan penampilannya yang mengikuti jejak ayahnya sebagai pemain terbaik.

Dilaporkan bahwa Ronaldo Jr telah dinobatkan sebagai striker terbaik turnamen U-9, karena telah menorehkan banyak gol sepanjang turnamen berjalan.

Usai mendapatkan penghargaa sebagain pemain cilik terbaik, Cristiano Ronaldo langsung meng-upload ke Instagram story-nya. Ia telah memposting foto putranya dengan membawa trofi penghargaan “striker terbaik”.


Baca Juga: Cari Teman Duet Ronaldo, Haaland Masuk Dalam Perburuan Juve

“Saya seorang ayah yang bangga,” ungkap pemain yang telah memenangkan Ballon d’Or lima kali tersebut.

Menurut informasi Football Talent Scout, Ronaldo Jr. memiliki statistik yang luar biasa dan fantastik untuk anak seusianya.

Dia baru tampil 28 kali untuk tim U-9 Juventus sejauh ini, namun telah berhasil menorehkan 58 gol dan 18 assist.

Pada awal tahun ini, Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa putranya akan berjuang untuk menjadi pemain sebak bola terbaik di Italia.

Dilaporkan kepada beIN Sports seperti dilansir The Sun , superstar Portugal tersebut mengatakan: “Saya berharap Cristiano Jr bisa seperti ayahnya. Dia akan lebih baik dari saya, tapi saya pikir itu akan sulit. ”

Pemain 34 tahun baru-baru ini kalah dalam perebutan gelar Ballon d’Or 2019, finis ketiga di belakang Lionel Messi yang mengangkat trofi untuk keenam kalinya dalam karirnya. Ronaldo juga kalah dengan pemain Liverpool Virgil van Dijk yang berada di urutan kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com