Cari Teman Duet Ronaldo, Haaland Masuk Dalam Perburuan Juve

0
101
Cari Teman Duet Ronaldo, Haaland Masuk Dalam Perburuan Juve

VivagoalSerie A – Performa Erling Braut Haaland di ajang Liga Champions musim 2019/2020 ini ternyata juga menyilaukan raksasa Serie A Italia, Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah mulai bergerak mendekati penyerang muda Red Bull Salzburg itu.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Juventus memasukkan nama Haaland dalam daftar penyerang tengah yang sedang mereka. Juve sejauh ini dilaporkan sedang mencari teman duet yang sepadan dengan Ronaldo di lini depan.

Baca juga: Matteo Politano Bahagia dan Ingin Bertahan di Inter Milan

Haaland sendiri yang bermain di klub asal Austria, RB Salzburg tampil begitu gemilang musim ini, dimana ia sudah membuat 26 gol dan 6 assist hanya dari 18 penampilan di semua kompetisi bersama klubnya.

Menurut laporan ESPN, impresifnya performa pemain 19 tahun itu membuat harganya langsung melonjak drastis. Dari yang awalnya hanya di angka 17 juta euro, kabarnya, Salzburg kini baru akan melepas Haaland jika ada klub yang berani datang membawa penawaran sebesar 100 juta euro.

Selain Juventus, beberapa raksasa Eropa juga diklaim siap bersaing memperebutkan tanda tangan bomber 19 tahun itu. Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Napoli adalah beberapa klub top yang sudah terang-terangan mengungkapkan minatnya menggunakan jasa penyerang asal Norwegia tersebut.

Sayang, asa Juventus untuk bisa memboyong Haaland ke Allianz Stadium musim panas mendatang sepertinya bakal pupus ditengah jalan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, ayah Haaland mengisyaratkan anaknya sepertinya condong untuk memilih liga Inggris jika nantinya hengkang dari RB Salzburg.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here