Dipaksa Imbang Kontra Everton, Klopp Kritik Wartawan

0
156
Dipaksa Imbang Kontra Everton, Klopp Kritik Wartawan

VivagoalLiga Inggris – Bermain dengan Everton dengan skor 0-0, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menampik masalah taktik yang ia terapkan.

Ia meluapkan emosinya pada seorang reporter pada konferensi pers pasca-pertandingan.

Hasil imbang keempat Liverpool dalam enam pertandingan Liga Primer terakhir membuat mereka terlempar dari puncak klasemen. Dan berada satu poin di belakang Manchester City.

Saat ditanya seorang wartawan apakah hasil seri tersebut mengindikasikan ia harus mengambil lebih banyak risiko dalam pertandingan. Saat itu juga, pelatih asal Jerman itu pun berang.

“Saya benar-benar kecewa dengan pertanyaanmu. Ini pertandingan sepak bola! Kami bukan bermain Playstation pada umumnya. Apakah Anda pikir kami tidak mengambil cukup risiko hari ini?,” tukas Klopp.

“Apakah ada hasil imbang artinya kami tidak mencoba untuk menang? Membawa penyerang ekstra dan perubahan taktik? Bukan seperti itu, ayolah,”imbuhnya.

Baca Juga :  Cedera Neymar Akibat Kutukan Di Hari Ultah Sang Adik

Menurutnya, Liverpool telah bermain cukup ofensif. Ia pun yakin masih ada sembilan pertandingan lagi dan skuatnya tidak kehilangan keberanian seperti yang lain.

“Kami adalah tim ofensif dan itu tidak masalah. Kami telah mengambil risiko, tidak diragukan lagi. Akan tetapi Anda tidak dapat mengambil risiko lebih dari 100 persen,” curhatnya.

“Kami bermain minggu depan melawan Burnley dan jika kami hanya bermain ofensif, mereka membunuh kami dengan serangan balik, 100 persen,” tambahnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here