Dipandang Sebelah Mata, Pelatih Anyar Monaco

0
1485
Mantan Asisten Pelatih Timnas Spanyol Resmi Latih Raksasa Prancis

VivagoalLa Liga – Setelah memecat Leonardo Jardim, eks asisten pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno langsung dilantik oleh AS Monaco. Tapi, kehadirannya malah dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak. 

Keputusan Monaco menunjuk Moreno bisa dibilang berani lantaran Moreno minim pengalaman. Dimana sebelumnya, mereka pun gagal saat memboyong pelatih miskin pengalaman, Thierry Henry.

Tapi demikian, Moreno tak takut akan minimnya pengalaman dirinya. Dia dan staffnya siap untuk beradaptasi dengan cepat dan langsung berlari bersama AS Monaco.

“Saya memang baru di Ligue 1, dan saya tidak tahu Ligue 1. Seperti yang anda semuanya tahu, saya lama bekerja sebagai asisten dan pelatih tim Spanyol. Namun dengan staf saya, kami akan berusaha menonton banyak pertandingan di kompetisi Prancis.

Baca Juga: Dilematis! Meski Ingin Bertahan, PSG Belum Tentukan Nasib Icardi

“Saya akan secepatnya beradaptasi dengan karakteristik para pemain di skuat saya, saya tidak takut karena kami akan bekerja untuk mengetahui Ligue 1 ini sebaik mungkin,””ucap Moreno seperti dilansir dari situs resmi Monaco.

Tumbuh di sepakbola Spanyol Moreno mengaku tak ada perbedaan kentara antara Spanyol dan Prancis. Dia berharap bisa melakukan yang terbaik untuk AS Monaco.

“Banyak orang Spanyol bermain di Prancis, dan saya tidak berpikir ada banyak perbedaan. Perbedaan utamanya hanya saya harus banyak menjawab pertanyaan dari media.

Sisanya tetap sama, bahwa saya harus melakukan yang terbaik untuk membuat suporter Monaco bangga dengan klub kesayangannya.” tutup Moreno.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here