Dipandang Sebelah Mata Saat Gabung Munchen, Lucas Hernandez Tak Gentar

0
309
Lucas Hernandez

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen harus merogoh kocek hingga 1, 28 triliun rupiah untuk mendatangkan Lucas Hernandez musim panas lalu dari Atletico Madrid. Kedatangannya pun membuat beberapa pihak mengerutkan dahi lantaran menilai harga tersebut terlalu mahal untuk Lucas.  

 Sejak dipromosikan dari tim akademi Atletico 2015 silam, Lucas memang lebih banyak jadi pelapis Felipe Luis. Selama empat musim merumput di tim utama Atletico, Lucas hanya mengoleksi 110 penampilan di semua kompetisi dengan bikin satu gol dan empat assist.

Karenanya saat dikontrak Munchen hingga  2024 dengan mahar 80 juta Euro banyak yang menilainya sebelah mata. 

Sang pemain lantas buka suara soal pandangan yang menyebutnya kurang tenar dan tak pantas dihargai mahal. Menurut Lucas, performa apiknya di Piala Dunia bersama Prancis telah merubah segalanya. 

Baca Juga:  Kingsley Coman Masih Penasaran Dengan Liga Champions

“Bayern merupakan klub yang menakjubkan. Klub ini pun sangat besar dan semua berjalan dengan sangat cepat. Satu setengah musim lalu, tidak ada orang yang mengenal saya, dan mungkin tidak ada klub yang bersedia membayar 80 juta euro.

“Tapi semuanya berubah saat saya berhasil membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 lalu. Itulah alasan kenapa Bayern tertarik mendatangkan saya, ” buka Lucas seperti dilansir dari AS-English.

Lucas sendiri merupakan pemain dengan kemampuan bermain di banyak posisi. Selain handal di pos bek kanan, Lucas juga piawai memainkan peran sebagai bek tengah. Tak heran jika Bayern tak keberatan melepas Mats Hummels ke Borussia Dortmund dan menepikan Jerome Boateng musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here