Kingsley Coman Masih Penasaran Dengan Liga Champions

0
63
Kingsley Coman Masih Penasaran Dengan Liga Champions

Vivagoal Bundesliga – Kingsley Coman mengaku punya target yang berbeda bersama klubnya, Bayern Munchen. Ia lebih memilih membidik trofi juara Liga Champions sementara Bayern masih ingin mendominasi gelar Bundesliga Jerman.

Kingsley Coman bermain di Bundesliga sejak tahun 2015 setelah direkrut dari Juventus dengan banderol sebesar 3,5 juta euro. Dalam kurun waktu tersebut, Coman telah memenangi empat gelar juara Liga Jerman secara beruntun.

Baca juga: Ada Coman, Prancis Tak Khawatir Ditinggal Mbappe

Sayangnya, dari empat gelar juara tersebut, Coman belum sekalipun merasakan manisnya juara di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions. Empat musim berseragam Die Roten, winger asal Prancis itu hanya merasakan dua kali bermain di babak semifinal.

Coman pun menyerukan tekadnya untuk meraih gelar Liga Champions pertamanya musim ini. Coman yang baru berusia 23 tahun bahkan menyebut titel Liga Champions merupakan prioritasnya bukan Bundesliga lagi.

“Jika saya bisa mematahkan rekor dengan menjadi juara Liga setiap musimnya, maka saya akan senang. Tapi saya sangat mendambakan gelar Liga Champions dan trofi bersama timnas Prancis.” ucap Coman seperti dilansir dari laman resmi Bundesliga.

“Musim ini adalah kesempatan pertama bermain sebagai starter di Bayern. Tentu saja saya ingin memberikan penampilan terbaik demi bisa memenangkan semua trofi yang diperebutkan, khususnya Liga Champions.” tegasnya.

Baca juga: Jadwal Padat Menghantui Bayern Usai Jeda Internasional

Sebagai informasi, Bayern musim lalu berhasil memenangi Bundesliga dan DFB-Pokal. Namun di ajang Liga Champions, Die Roten sudah harus terhenti di babak 16 besar karena dikandaskan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here