Dipanggil Timnas, Berikut Harapan Para Pemain Persija - Vivagoal.com
Dipanggil Timnas, Berikut Harapan Para Pemain Persija
Braif Fatari – Pesija Id-min

Dipanggil Timnas, Berikut Harapan Para Pemain Persija

Rachmat Ramadhan - February 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Evan Dimas dan Osvaldo Haay menjadi dua dari tiga nama pemain Persija Jakarta yang dipanggil Shin Tae Yong. Mereka adalah bagian dari 36 nama yang dipanggil Shin untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Kembali mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama Timnas, Evan Dimas merasa senang. Ia berharap bisa memberikan kesan baik dalam setiap pemusatan latihan yang ia jalani.

“Tentunya saya sangat senang, alhamdulillah bisa kembali dipanggil timnas. Target saya tentu ingin memberikan usaha yang terbaik di setiap pemanggilan timnas seperti saat ini,” katanya di persija.id.

Osvaldo Haay juga menyampaikan hal yang serupa. Ia merasa sangat senang bisa bergabung bersama rekan lainnya dalam pemusatan latihan di bulan Februari ini.

“Tentu ini kesempatan bagus buat saya agar bisa kembali berlatih. Apalagi dengan program ini saya juga bisa mengobati rasa rindu saya berkumpul bersama teman-teman yang lain, dan juga rasa rindu suasana latihan bersama tim.” Ungkap Osvaldo.


Baca Juga:


Satu pemain rekomendasi dari timnas U-19 adalah Braif Fatari. Ia menjadi pemain ketiga Persija yang disiapkan Shin untuk menjalani pemusatan latihan untuk persiapan SEA Games tersebut.

Braif berjanji akan meningkatkan kemampuan dalam pelatihan ini. Ia merasa tertantang dan berharap bisa berkembang berlatih bersama 36 lain selama pemusatan latihan bersama Timnas.

“Buat saya ini sebuah tantangan baru yang harus bisa saya manfaatkan untuk lebih berkembang. Semoga di level ini, saya bisa kerja keras untuk mengembangkan apa yang selama ini jadi kekurangan saya,” Ucap pemain muda Persija Jakarta tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com