Marco Simic Berharap Bisa Dipinjamkan Persija Jakarta - Vivagoal.com
Marco Simic Berharap Bisa Dipinjamkan Persija Jakarta
Marco Simic – Skor Id

Marco Simic Berharap Bisa Dipinjamkan Persija Jakarta

Rachmat Ramadhan - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Belum jelasnya kompetisi Liga Indonesia membuat beberapa pemain sepak bola mulai khawatir dan berniat berpindah. Namun untuk beberapa pemain yang masih terikat kontrak panjang tantu status pinjaman yang bisa jadi pilihan.

Salah satu yang menyebutkan kemungkinan untuk pergi adalah bomber Persija Jakarta, Marco Simic. Di wawancara media Novilist. Mengingat kontraknya masih terikat hingga 2023, Simic mengatakan salah satu kemungkinan untuk pergi adalah status pinjaman.

“Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara yang sepakbolanya tidak digelar. Saya punya kontrak jangka panjang dan jika hal itu berlanjut, tentu beberapa solusi harus dicari bersama klub, termasuk dalam bentuk pinjaman,” kata Simic dalam sesi wawancara dengan media Kroasia tersebut.

Mengingat masih belum ada kejelasan kompetisi, Simic mengatakan bahwa ia akan mendiskusikan kemungkinan peminjaman dirinya ke klub luar negeri. Ia merasa Persija akan mengerti kondisinya yang membutuhkan waktu bermain sebagai pesepakbola profesional.

“Saya berencana untuk meminta dipinjamkan, karena diprediksi kami tidak akan bermain sampai Juni (2021). Saya pikir mereka (Persija) membutuhkan yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik, saya harus bermain. Tahun ini, tujuan kami adalah menjadi juara lagi.” Tambah Simic.



Baca Juga:


Ia membutuhkan pertandingan untuk berkembang dan itulah yang dibutuhkan klub untuk mendapatkan Simic yang siap membawa mereka menjuarai kompetisi kedepannya.

Kompetisi Liga 1 diliburkan di pekan ketiga kompetisi. Sempat bermain di bulan September lewat beberapa uji coba membuat tuuhnya lebih bugar. Namun tidak ada lagi pertandingan setelah itu, ia membutuhkan lebih banyak bertanding untuk menjaga dirinya tetap stabil dalam iklim kompetisi.

“Kami memainkan beberapa pertandingan (uji coba) di bulan September (2020). Saya bugar secara fisik, saya telah menangani semua masalah kecil, saya telah membuat tubuh saya seimbang dan saya merasa siap untuk hal-hal yang jauh lebih besar.” Pungkas Simic.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com