Dipasang Sebagai Pemain Sayap Kanan, Feby Eka: Tidak Masalah

0
140
Ini Alasan Julio Kerap Pasang Feby Eka Putra Sebagai Starter

VivagoalLiga Indonesia – Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra mengaku tidak keberatan jika pelatih Julio Banuelos kembali memasangnya sebagai sayap kanan saat menghadapi Borneo FC di laga leg pertama semifinal Piala Indonesia.

Sebelumnya, Feby yang posisi aslinya adalah penyerang sayap kiri dimainkan di posisi winger kanan tuk pertama kalinya ketika Persija ditahan imbang oleh Persela Lamongan akhir pekan kemarin. Penggawa timnas Indonesia U-23 itu merasa tidak ada masalah sama sekali dengan posisi barunya.

Baca juga : Lawan Borneo FC, Julio Sesali Badai Cedera Pemain Persija

“Ini spesial, apalagi Persija tim baru saya. Jadi diberi kesempatan bermain meski bukkan di posisi asli saya justru memberi kepercayaan diri yang lebih. Dan sama sekali tidak ada kendala soal posisi baru itu.” kata Feby dilansir dari laman resmi klub.

“Sama sekali tidak ada beban ketika pelatih meminta saya bermain agak melebar, karena pada prinsipnya sama-sama beroperasi dari sayap. Tidak masalah meski posisi saya aslinya sebagai penyerang kiri, sama saja.” tambahnya.

Feby sendiri mengaku memasang target untuk bisa meraih kemenangan di laga kontra Borneo FC, Sabtu (29/6) jika pelatih masih mempercayainya turun sebagai starter. Ia siap bakal memberikan kemampuan terbaiknya demi meraih hasil positif agar di leg kedua di markas Borneo, mereka tidak terlalu kesulitan lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here