Lawan Borneo FC, Julio Sesali Badai Cedera Pemain Persija

0
86
Persija

VivagoalLiga IndonesiaPersija Jakarta masih belum bisa bangkit dari empat laga awal di kompetisi Liga 1 2019. Pelatih Julio Banuelos pun menginginkan skuatnya bisa komplet saat menghadapi Borneo FC di ajang Piala Indonesia.

Saat ini, ada enam pemain Macan Kemayoran yang masuk ruang perawatan. Mereka adalah Ismed Sofyan, Bruno Matos, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio. Otomatis, Persija harus bertanding dengan kekuatan seadanya ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Persela Lamongan akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Bersiaplah! Demo eFootball PES 2020 akan Hadir Akhir Bulan Ini

Dengan hanya mendapatkan satu poin, Persija terpaksa harus terlempar ke posisi 15 klasemen Liga dengan hasil dua poin. Dimana mereka baru bisa bermain imbang dua kali dari empat pertandingan.

Terseok-seok di Liga 1, Persija harus bertanding di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia dengan Borneo FC sebagai lawan. Laga itu sendiri rencananya bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu akhir pekan ini. Menurut Julio, timnya butuh kekuatan penuh untuk bisa meraih kemenangan atas Borneo.

“Tentu sangat disayangkan dengan banyaknya pemain cedera. Saya harap semuanya bisa segera pulih, khususnya Bruno Matos dan Ismed Sofyan. Semua pemain pelapis cukup bagus untuk menggantikan Bruno dan Ismed, tapi keduanya punya karakter spesial yang bisa membuat lawan gentar,” kata Julio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here