Dipecat Sebagai Pelatih Fiorentina, Legenda Sampdoria Buka Suara - Vivagoal.com
Dipecat Sebagai Pelatih Fiorentina, Legenda Sampdoria Buka Suara

Dipecat Sebagai Pelatih Fiorentina, Legenda Sampdoria Buka Suara

Heri Susanto - December 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella buka suara terkait pemecatannya sebagai juru taktik La Viola. Legenda Sampdoria ini menyebut apa yang terjadi di Fiorentina bukan salahnya sepenuhnya.

Montella harus didepak dari kursi kepelatihan pasca kekalahan 4-0 La Viola atas AS Roma di Artemio Franchi, Sabtu (21/12) kemarin. Menurutnya, staff pelatih dan pemain harus disalahkan karena gagal menterjemahkan kemauannya di atas lapangan

“Ada banyak yang bisa dikatakan, tapi saya lebih suka melihat ke depan dan memberi tahu Anda tentang kekecewaan saya. Beberapa kesalahan telah dibuat oleh saya, staf, dan juga para pemain. Saya akan menyukai tim dengan pemain yang siap untuk berada di level ini, campuran pemain muda dan bakat,” ujar Montella kepada Football Italia,

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

“Tapi indikasinya adalah fokusnya pada pemain muda kami dan figur yang lebih berpengalaman. Mungkin karena itu tidak ada yang beryanya pada saya. Pada kenyataannya saya tidak pernah diberi target untuk musim ini,” ia menambahkan.

Meski dipecat, Montella mengaku masih mencintai fans Fiorentina yang terus mendukungnya dalam situasi sulit. Bahkan ia berujar jika fans layak mendapatkan hasil yang lebih baik di waktu-waktu berikutnya.

“Fan Fiorentina pantas mendapatkan lebih dari ini. Mereka adalah pendukung yang akan selalu mendapat tempat di hati saya,” tutup Montella.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com