Direktur AS Monaco Ungkap Kegagalan Transfer Andre Silva

0
88
Direktur AS Monaco Ungkap Kegagalan Transfer Andre Silva

VivagoalLigue  1 РDirektur AS Monaco, Oleg Petrov tegas mengatakan proses transfer penyerang Andre Silva dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini batal bukan karena hasil tes medis yang didapat pemain asal Portugal tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, AS Monaco berminat meminjam Andre Silva dari AC Milan dengan opsi mempermanenkan di akhir musim. Kabarnya, Monaco sudah mencapai kesepakatan personal dengan si pemain, namun belum dengan Milan.

Milan sendiri diberitakan tidak ingin melepas penyerang 22 tahun itu dengan status pinjaman. Kubu Rossoneri menginginkan pemainnya ditransfer secara permanen.

Baca Juga: Meski Gagal Lepas Andre Silva, Milan Tetap Datangkan Angel Correa

Dilansir dari Sky Sports Italia, Milan bermaksud menjual Silva dengan banderol sebesar 30 juta euro, dimana dana hasil penjualannya bakal dipakai tuk membiayai transfer Angel Correa di Atletico Madrid yang dihargai sebesar 50 juta euro.

Tak kunjung menemui kata sepakat, Monaco pun memutuskan membatalkan negosiasi dan mulai berniat mencari penyerang baru. Kendati sudah dibujuk oleh agen si pemain, Mino Raiola agar berkenan mau menampung kliennya.

“Kepindahan Andre Silva gagal terlaksana karena kedua klub gagal mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer. Kegagalan ini sama sekali bukan karena hasil tes medis sang pemain.” beber Oleg Petrov dilansir dari Football Italia.

“Saat ini kami sudah tidak melakukan negosiasi dengan AC Milan terkait Andre Silva, karena kami sudah punya target penyerang lain yang dalam waktu dekat ini bakal merapat ke Monaco.” tegasnya.

Silva sendiri sejatinya sudah sangat ingin hengkang dari AC Milan karena diklaim tidak masuk dalam rencana pelatih anyar mereka, Marco Giampaolo. Eks pemain FC Porto itu bahkan dilaporkan sudah meninggalkan kamp latihan pramusim Milan yang digelar di Boston, Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here