Meski Gagal Lepas Andre Silva, Milan Tetap Datangkan Angel Correa

0
196
Andre Silva

Vivagoal Serie ARencana AC Milan untuk melepas Andre Silva ke AS Monaco terancam gagal. Meski belum ada rilis resmi dari pihak klub, alasan gagalnya kepindahan Silva dari Milan tak lain karena tak adanya kesepakatan antara kedua kubu. 

Silva sendiri harus menjalani musim 2018/19 sebagai pemain pinjaman di Sevilla yang urung dipermanenkan Sevilla. Sekembalinya ke Milan,  jasa Silva tak lagi dibutuhkan pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo dan Rossoneri pun disebut akan melego Silva ke klub Ligue 1, AS Monaco.

Terbaru, sang pemain  kabarnya sudah meninggalkan skuat Milan yang tengah melakukan tur pra musim untuk menjalani tes medis di Monaco. Kepergian Silva sendiri disebutkan setelah AS Monaco bersedia menebus sang pemain dengan mahar 30 juta euro.

Namun dilansir dari Football Italia kepindahan Silva ke Monaco terancam gagal. Alasan yang mereka dapatkan dari sumber terdekat adalah tidak adanya kesepakatan personal terkait gaji dan bonus yang diberikan oleh Monaco.

Baca Juga : Serie A, Liganya Kakek-Kakek

Namun sumber lain mengatakan jika kegagalan transfer Silva itu sendiri karena sang pemain tak lolos tes medis di sana. Apapun alasannya, kini transfer Silva tengah mengambang tanpa adanya kejelasan.

Tetap Datangkan Angel Correa

Angel Corea ke Milan

Kendati kemungkinan gagal melepas Silva, Milan disebut tetap akan bergerak mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Dilansir dari Sky Sport Italia, kedua belah pihak sepakat di angka  50 juta euro termasuk bonus, dan tambahan 7 juta euro tergantung capaian prestasi. 

Namun kabar terbaru menyebutkan jika Milan hanya harus membayar 40 juta euro termasuk bonus untuk Correa. Penyerang asal Argentina itu sendiri akan segera menjalani tes medis di Milan dalam waktu dekat.

Langkah tersebut tentu sangat beresiko lantaran Milan bisa kesulitan menyeimbangkan neraca keuangannya. Hal yang membuat mereka dicoret dari pentas Eropa musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here