Sumber Terpercaya Sebut Gavi Masuk dalam Daftar Bidik PSG di Musim Panas Mendatang
Sumber: Barcelona

Direktur Barcelona Tepis Rumor Pemecatan Xavi Hernandez

Daniel Nugraha - December 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Direktur olahraga Barcelona, Deco dengan tegas menepis rumor yang mengabarkan apabila Barcelona akan memecat Xavi dari posisi Manajer.

Seperti yang diketahui performa Barcelona saat ini memang kurang begitu konsisten. Hal ini menuai banyak kritik yang diarahkan pada sang manajer Xavi Hernandez. Beberapa rumor sendiri mengabarkan apabila Barcelona mempertimbangkan untuk memecat Xavi dari jabatan manajer.

Sumber: ESPN

Akan tetapi hal ini segera ditepis oleh sang direktur olahraga yaitu Deco, dalam penjelasannya Deco mengatakan apabila Barcelona tak akan memecat Xavi karena menurunnya performa Barca untuk sementara ini.


Baca Juga:


“Kami tak perlu memberikan klarifikasi apapun, karena Xavi masih pelatih kami. Saya paham ketika kami tak bermain bagus dan gagal menang kami akan mendapatkan banyak kritikan. Akan tetapi situasi ini merupakan hal normal dan itu sudah menjadi hal yang cukup biasa terjadi.”

Tanpa Gavi di Laga Hidup-Mati Lawan Porto, Barcelona Menunggu Solusi dari Xavi
Xavi Hernandez, Foto: dok situs resmi Barcelona

“Xavi masih terikat kontrak dengan skuat ini dan ia baru memperbarui kontraknya baru baru ini. Ketika sebuah klub memutuskan memperpanjang kontrak kepada manajernya itu berarti kami benar benar percaya 100 persen padanya,”tegas Deco dilansir dari Sportsmole. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar la Liga hanya di Vivagoal.com