Direktur Dortmund Tepis Semua Rumor Transfer Haaland - Vivagoal.com
Haaland Tanggapi Rumor Ketertarikan Chelsea
Erling Haaland – Detik Sport

Direktur Dortmund Tepis Semua Rumor Transfer Haaland

Daniel Nugraha - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Direktur Borussia Dortmund Hans Joachim Watzke menyatakan kekesalannya pada rumor yang beredar mengenai Erling Haaland. Ia menyatakan kalau Dortmund tak akan menjual Haaland kepada klub manapun di musim panas ini.

Erling Haaland terus menarik perhatian dari sejumlah raksasa Eropa, berkat penampilannya yang luar biasa sejak bergabung dengan Borussia Dortmund tahun lalu. Bahkan tak sedikit dari tim lain yang berniat memberikan tawaran dalam jumlah besar untuk mendatangkan pemain asal Norwegia itu, diantaranya adalah Chelsea.

The Blues memang sudah beberapa kali dikabarkan sangat tertarik pada bakat pemain 22 tahun itu. Sampai saat ini mereka dilaporkan telah menyiapkan setidaknya 175 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.


Baca Juga:


Di sisi lain, Dortmund dipastikan bertekad masih akan tetap mempertahankan pemain bintangnya itu pada musim panas. Hal itu telah disampaikan langsung oleh Hans Joachim Watzke .

Pernyataan direktur pelaksana Dortmund itu nampaknya cukup beralasan. Pasalnya raksasa Jerman itu saat ini masih belum ada tekanan dari mana pun untuk menjual sang bintang yang masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

“Bagi saya, semuanya sudah jelas. Erling Haaland akan bertahan di Borussia Dortmund, begitu juga dengan Julian Brandt,”ujar Watzke dilansir 90min.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com