CEO Dortmund Ungkapkan Kebutuhan Bek Dortmund Tidak Mendesak - Vivagoal.com
CEO Dortmund Ungkapkan Kebutuhan Bek Dortmund Tidak Mendesak
Hanz Joachim Watzke – Liga Olahraga

CEO Dortmund Ungkapkan Kebutuhan Bek Dortmund Tidak Mendesak

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mencari bek tengah murni bukan merupakan prioritas bagi Borussia Dortmund saat ini. CEO Hans Joachim Watzke menyebutkan bahwa hal itu tidak terlalu menjadi kebutuhan mereka saat ini.

Menurut Watzke dengan adanya Mats Hummels, Dan-Axel Zagadou, Soumaila Coulibaly dan Nnamdi Collins di musim depan sudah cukup. Ia meyakini bahwa semua bek akan pulih sebelum Liga kembali dimulai. Watzke mengatakan bahwa mereka akan lebih berhati-hati dalam membelanjakan pemain saat ini. ia melihat bahwa kebutuhan bek saat ini bukanlah suatu hal yang mendesak.

“Seperti yang terjadi, kami tidak berpikir itu mutlak perlu bagi kami untuk memperkuat diri kami di bek tengah. Tapi saya tidak mengesampingkan apa pun, kami memantau situasi dengan cermat.” ungkap CEO Dortmund tersebut.

Sebelumnya, pelatih Die Borussen, Marco Rose mengeluhkan kurangnya pemain belakang mereka saat ini. Sebagian besar pemain cedera dan hanya Manuel Akanji saja yang merupakan bek tengah alami yang mereka miliki.


Baca Juga:


“Manuel akan kembali besok, Mats ada di sini. Saya pikir dia akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan. Emre juga kembali.,” ungkap Watzke.

Ia juga menambahkan bahwa dua bek mereka yang saat ini sedang dalam pemulihan akan kembali pada bulan September mendatang. Dengan begitu Dortmund akan bermain dengan kondisi lengkap pada lini belakang.

“Pada bulan September, kami akan memiliki dua bek tengah lagi, jadi semoga setelah jeda internasional di September, kami akan memiliki empat atau lima bek tengah,” ungkap Watzke kepada BVB Buzz. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com