Bayern Tepis Rumor Menambah Kekuatan Bek Baru - Vivagoal.com
Bayern Tepis Rumor Menambah Kekuatan Bek Baru
Kalidou Koulibaly – Tribun Bola

Bayern Tepis Rumor Menambah Kekuatan Bek Baru

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Rumor kedatangan Kalidou Koulibaly di Bayern Munchen sepertinya hanya isapan jempol belaka. Hal ini dipastikan saat kabar kedatangan pemain Prancis tersebut tidak diamini oleh direktur olahraga Hasan Salihamidzic.

Di bursa musim panas ini, Bayern sudah mendatangkan Dayot Upamecano dan Julian Nagelsmann. Kehadiran keduanya bisa dikatakan cukup menguras budget. Oleh karenanya mendatangkan pemain baru di pos lini belekang bukan langkah yang hendak ditempuh Die Roten dalam waktu dekat.

ia mengatakan bahwa Kalidou Koulibaly tidak terlalu dibutuhkan saat ini. Selain itu mereka juga sudah memiliki Dayot Upamecano saat ini. Di sisi lain, Salihamidzic juga menyebut jika dirinya belum bisa menentukan masa depan Corentin Tolisso. Namun, ia berharap pemain Prancis itu bisa tampilkan performa terbaik di bawah Julian Nagelsmann.


Baca Juga:


“Koulibaly? Kami tidak melihatnya. Kami membeli (Dayot) Upamecano, jadi di pertahanan kami penuh,” ungkap Salihamidzic. “Untuk Tolisso, bagaimanapun, tidak ada yang menelepon saya untuk meminta informasi tentang dia. Kami berharap dia akan menjalani musim yang hebat bersama Bayern Munich.” tambahnya.

Seperti diketahui Tolisso merupakan salah satu pemain yang paling mungkin mereka lepas musim depan. Dengan hilangnya tiga bek secara cuma-cuma, pemasukan Bayern dari transfer pemain sangatlah minim di bursa transfer kali ini. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com