Direktur Olahraga Stuttgart Benarkan Sasa Kalajdzic positif Covid-19 - Vivagoal.com
Direktur Olahraga Stuttgart Benarkan Sasa Kalajdzic positif Covid-19
Hanz Joachim Watzke – Liga Olahraga

Direktur Olahraga Stuttgart Benarkan Sasa Kalajdzic positif Covid-19

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang muda Stuttgart Sasa Kalajdzic sepertinya harus melupakan lapangan sejenak  pasca dirinya dikonfirmasi positif Covid 19. Ia akan menjalani masa karantina paling lama dua pekan kedepan.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh direktur Olahraga klub Sven Mislintat, Ia sangat menyayangkan kejadian yang menimpa pemain muda asal Austria tersebut. Ia berharap Kazajdzic bisa cepat pulih dan tak mengalami gejala parah dalam masa karantinanya kelak.

“Temuan positif untuk Sasa dan isolasi yang diperlukan adalah berita pahit bagi kami dan, tentu saja, terutama untuk Sasa,” ungkapnya seperti dikutip Bulinews,

“Pertama dan terpenting, kami peduli dengan kesehatan Sasa, kami berharap untuk kursus bebas gejala dan mendoakan yang terbaik untuknya. untuk beberapa hari mendatang,” tambahnya.


Baca Juga:


Mislintat menambahkan kalau selama pandemi, Stuttgart terus memperketat protokol kesehatan di sarana klub. Mereka melakukan segala hal untuk memastikan seluruh staf dan pemain aman dari virus corona. Namun ia menyebut jika pengetatakn kesehatan sama sekali tak menjamin pemain bakal tak mengalami COVID-19.

“Sejak merebaknya pandemi, kami secara konsisten mematuhi konsep kebersihan yang ada dan juga menerapkan langkah-langkah tambahan untuk meminimalkan risiko infeksi bagi tim dan staf pelatih dan pendukung. Fakta bahwa Sasa tetap terinfeksi menunjukkan bahwa, meskipun ketat aturan, Anda tidak dapat merasa aman setiap saat,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com