Direktur Madrid Harap Sergio Ramos Segera Teken Kontrak Barunya

0
47
Sergio Ramos Real Madrid
Ekspresi Sergio Ramos saat merayakan gol yang diciptakannya (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Meski sudah cukup berumur, Real Madrid masih berencana memberi perpanjangan kontrak buat Sergio Ramos. Direktur olahraga Los Blancos, Emilio Butragueno menyebut bek 34 tahun itu masih jadi pemain yang benar-benar dibutuhkan klub.

Kontrak Sergio Ramos di El Real akan segera habis pada Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Persoalan utamanya terletak pada durasi kontrak. Ramos yang sudah masuk kategori uzur dalam dunia sepakbola dikabarkan meminta kontrak baru berdurasi tiga musim ke depan. Sementara kubu Los Blancos hanya menyanggupi kontrak untuk satu musim ke depan, dengan opsi perpanjangan satu musim.

Rumitnya negosiasi yang berjalan tak membuat Emilio Butragueno pesimis. Dia masih sangat yakin Ramos akan bertahan di Santiago Bernabeu dan segera menekan perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan manajemen klub.

Butragueno menganggap, meski umurnya sudah bisa dibilang tak muda lagi, Ramos tetap pemain penting buat Madrid musim ini dan pada musim mendatang. Ramos bahkan menjadi satu-satunya pemain Madrid musim ini selain Karim Benzema yang bisa membukukan 35 pertandingan dengan rata-rata menit bermain sebanyak 88 menit.


Baca Juga:


“Ramos adalah kapten yang hebat, legenda klub dan kami senang dengannya. Merupakan suatu kehormatan bahwa dia adalah pemain Madrid, dan kami ingin dia bertahan di sini selama bertahun-tahun kedepan.” ucap Butragueno seperti dilansir dari Cadena Ser.

“Dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah klub. Dengan semua yang sudah diberikan untuk Madrid, saya percaya dia akan menghabiskan kariernya disini. Semua orang menginginkan itu terjadi.” jelasnya.

“Ramos tahu bahwa klub sangat menghargai dia, dan kami berharap dia bisa segera memperpanjang kerjasamanya dengan kami.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here