Direktur Olahraga Real Madrid Beri Angin Segar Terkait Luka Modric - Vivagoal.com
Direktur Olahraga Real Madrid Beri Angin Segar Terkait Luka Modric
Sumber: Marca

Direktur Olahraga Real Madrid Beri Angin Segar Terkait Luka Modric

Heri Susanto - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Direktur Olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno menyebut jika Luka Modric bersiap meneken kontrak baru. Hal tersebut disampaikannya kala Los Blancos membekuk Alaves dengan skor 1-4, Minggu (24/1) dini hari WIB.


Sumber:


Marca menyebut jika pemain asal Kroasia bakal mendapat perpanjangan masa bakti hingga semusim ke depan. Namun belum ada informasi resmi dari laman klub. Terkait status Modric, Burtagueno pun buka suara.

“Banyak pemain seperti Modric yang membuat olahraga jauh lebih baik,” ungkap Burtagueno pasca laga melawan Alaves, seperti diwartakan Marca. “Ia mampu memberikan passing yang bagus kepada Mendy dan hal itu jelas merupakan kemewahan bagi kami. Ia sudah memberikan kami segalanya dan ia siap melakukan lebih,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Modric pun mengaku masih belum mengetahui masa depannya. Runner Up Piala Dunia 2018 masih belum berani menspekulasikan kemana dirinya bakal berada mengingat kontraknya hanya tersisa hingga akhir musim ini.

“Banyak orang berbicara dan bertanya tentang situasi saya, tapi mari kita lihat apa yang terjadi. Saya tenang. Saya hanya ingin membantu tim seperti biasa. Sudah sering saya katakan dan akan saya katakan sekali lagi, saya sangat baghagia di Madrid dan saya ingin mengakhiri karier saya di sini, tapi mari kita lihat apa yang terjadi.”

“Mungkin Anda mengira jawaban saya agak dingin karena saya telah ditanya berkali-kali dan saya telah mengatakan jawaban yang sama berkali-kali. Saya merasa baik-baik saja dan saya ingin bertahan di Madrid selama saya bisa membantu tim. Siapa yang tidak ingin mengakhiri karier di Real Madrid? Tapi itu tergantung pada banyak hal. Tapi tidak ada yang lebih bahagia dari saya untuk bisa terus bertahan di Real Madrid.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com