Real Madrid Hujani Alaves Dengan Gol 4-1 - Vivagoal.com
Sumber: Twitter@RealEspartaB
Sumber: Twitter@RealEspartaB

Real Madrid Hujani Alaves Dengan Gol 4-1

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Alaves harus mengakui performa Real Madrid di laga kali ini. Real Madrid pulang membawa kemenangan menumbangkan Alaves dengan skor akhir 4-1.

Berlaga di kandang Alaves, Real Madrid tetap membuktikan diri mereka sebagai salah satu klub papan atas dunia.

Laga La Liga antara Real Madrid melawan Alaves ini akhirnya harus berakhir dengan kemenangan telak dari Real Madrid. El Real Menghujani Alaves dengan hujan gol 4 kali.

Alaves sendiri berhasil mengegolkan satu gol. Akan tetapi mereka tidak bisa berbuat banyak di dalam laga kali ini.

El Real Kuasai Bola Sejak Awal

Saat laga dimulai, El Real sudah mulai menguasai permainan. Alaves membuat kesalahan di awal. Pada menit ke 10 Ximo Navarro mendapatkan kartu kuning.

Tidak lama sekitar menit ke 15, assist dari Toni Kross yang diterima dengan baik oleh Casemiro berhasil membuahkan gol pertama untuk Real Madrid.



Baca Juga:


Semakin menekan Alaves

Gol dari Casemiro semakin membuat kubu El Real semakin agresif dan melakukan pressure ke kubu Alaves. Meski demikian Alaves terlihat bisa bertahan, meski kesusahan.

Di menit ke 41 babak pertama Karim Benzema membuahkan satu lagi gol. Dengan bantuan dari Eden Hazard, Gawang Alaves sekali lagi berhasil dibobol.

Di akhir babak pertama, Eden Hazard membobol gawang Alaves dengan umpan dari Toni Kroos. Mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0 keunggulan untuk El Real.

Alaves Bangkit Memberikan Perlawanan

Di babak kedua alaves terlihat bangkit untuk memberikan perlawanan. Alaves mengganti beberapa pemainnya.

Terbukti di menit ke 59, Joselu dengan assist dari Lucas Perez, Alaves bisa membobol gawang El Real menambahkan satu skor untuk kubu mereka.

Sayangnya. El Real semakim beringas. Di menit ke 70 Karim Benzema sekali lagi membobol gawang Alaves dengan dukungan Luka Modric.

Pertandingan berjalan dan beberapa pemain Alaves serta El Real menerima kartu kuning. Dari Sisi Alaves ada Laguardia, Borja Sainz. Sementara di sisi Real Madrid Karim Benzema dan F Mendy juga menyusul.

Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 4-1, memberikan El Real kemenangan yang sangat memuaskan.

Sementara itu di klasemen sementara, Real Madrid yang memiliki 40 poin sekarang bertengger di posisi kedua. Sementara itu Alaves harus berada di posisi ke 17 dengan 18 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com