Tak Ada Uang, Madrid Urung Datangkan Mbappe dan Haaland - Vivagoal.com
Tak Ada Uang, Madrid Urung Datangkan Mbappe dan Haaland
Kylian Mbappe, Sumber: The Sun

Tak Ada Uang, Madrid Urung Datangkan Mbappe dan Haaland

Aditya Bayu - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan urung mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland karena tidak adanya uang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tengah mencari sosok anyar untuk lini serang mereka. Karim Benzema yang sudah mulai termakan usia membuat mereka mau tak mau harus mencari bomber baru dengan usia belia.

Dua nama kemudian muncul sebagai kandidat utama. Kedua nama tersebut adalah Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Dengan usia keduanya yang masih begitu muda, Madrid jelas bisa mendapat keuntungan untuk jangka panjang.

Namun rencana Madrid disebut Marca terancam gagal. Hal ini karena raksasa La Liga itu tak memiliki modal belanja yang cukup untuk menebus kedua nama di atas.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika keuangan Madrid tengah menyusut drastis. Hal ini terjadi lantaran pandemi yang terjadi saat ini. Terlebih mereka juga sedang merenovasi Santiago Barnabeu yang tentunya menghabiskan biaya besar.



Baca Juga:


Namun demikian, Madrid tak lantas menyerah begitu saja. Disebutkan jika juara 13 kali Liga Champions itu berusaha mencari pemasukan dana segar.

Salah satu cara yang akan mereka lakukan adalah dengan melepas beberapa pemain. Diharapkan, mereka yang tak lagi terpakai di skuad Zinedine Zidane bisa mendatangkan fulus yang cukup untuk mendatangkan Mbappe dan Haaland.

Kedua nama di atas memang memiliki banderol yang tak murah. Mbappe disebut baru akan dilepas di angka 200 juta euro sedang Haaland memiliki klausul 75 juta euro yang baru akan berlaku pada musim panas 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com