Bettoni: Hazard Mulai Membaik di Real Madrid - Vivagoal.com
Bettoni: Hazard Mulai Membaik di Real Madrid
Eden Hazard, Sumber: The Sun

Bettoni: Hazard Mulai Membaik di Real Madrid

Aditya Bayu - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAsisten pelatih Real Madrid, David Bettoni menyebut jika Eden Hazard mulai kembali ke permainan terbaiknya seiring berjalannya waktu.

Bettoni mendampingi Real Madrid saat mereka berkunjung ke Mendizorroza markas Alaves. Dalam kesempatan tersebut, Bettoni menurunkan Eden Hazard sejak menit pertama dan mencadangkan Vinicius Junior.

Keputusan tersebut berbuah manis di mana Real Madrid menang dengan skor meyakinkan yakni 1-4. Karim Benzema mencetak hattrick dan Hazard menyumbang satu gol.

Namun Hazard berhak mendapat pujian lantaran tampil gemilang di laga tersebut. Hal ini tidak lepas dari fakta di mana dirinya sempat mendapat kesulitan tampil dalam bentuk terbaik karena cedera.

“Saya ingin Vinicius bermain lebih langsung dengan permainan kami,” jelas Bettoni setelah pertandingan dilansir dari Marca.

“Eden mengalami musim yang sulit setengah musim dengan cedera.”

“Kami harus bersabar dengannya, meskipun kami tahu bahwa kesabaran itu penting. sulit didapat di Real Madrid. Dia kembali ke performa terbaiknya dengan setiap pertandingan yang dia mainkan.”



Baca Juga:


Bettoni menambahkan jika Zidane tetap memantau dari rumah menggunakan telepon. Ia juga mengatakan jika ini menjadi momen menarik mendampingi tim sekelas Real Madrid.

“Itu adalah kemenangan yang pantas,” lanjut Bettoni.

“Kami menguasai bola dan kami memiliki beberapa gerakan bagus.” Kami sangat serius. Saya sangat senang dengan kinerja tim.”

“Sebagai pemain pengganti, saya ingin tahu apa yang dipikirkan oleh Zidane, karena dialah bosnya.”

“[Zidane] sangat senang dengan permainan ini, dengan sikapnya. Dia mengatakan kepada saya untuk memberi selamat kepada para pemain dan tidak ada hal lain yang istimewa.”

“Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya dan beristirahat sebentar. ”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com