Demi Lanjutan Liga 1, Petinggi Persib Ajak Masyarakat Patuh PPKM - Vivagoal.com
Direktur Persib Himbau Masyarakat Untuk Patuh PPKM
Teddy Tjahjanto – Pikira Rakyat

Demi Lanjutan Liga 1, Petinggi Persib Ajak Masyarakat Patuh PPKM

Catrine Mega - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Liga 1 dikabarkan segera dimulai pada 1 Agustus 2021 dan Persib Bandung menyetujui bila itu menjadi keputusan federasi. Hal ini disampaikan langsung oleh Dirut PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy mengungkapkan PSSI dan PT LIB sudah menjelaskan kemungkinan tersebut pada Jumat pekan lalu. Seperti diketahui PSSI dan PT LIB  membahas mengenai kelanjutan Liga 1 setelah PPKM.

“Itu memang dibahas di meeting Jumat lalu, klub-klub usul bahwa kick-off dilakukan dua sampai empat minggu setelah PPKM.

“Kami mendukung bahwa kick-off mulai antara dua sampai empat minggu setelah PPKM. Tim perlu latihan lagi karena selama PPKM tidak bisa berlatih secara tim,” kata Teddy.


Baca Juga:


Teddy juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati PPKM. Hal ini penting dilaksanakan demi menjaga kondisi lebih mudah terkontrol dan semua kegiatan kembali berjalan.

“Kami menghimbau masyarakat supaya menaati peraturan PPKM dan menjalankan proyek, supaya pandemi ini bisa segera mereda dan terkontrol, sehingga aktivitas masyarakat bisa segera normal, termasuk kegiatan sepakbola.

“Kami [Persib], termasuk media, harus membantu pemerintah memberikan imbauan kepada masyarakat, termasuk untuk bisa mengikuti vaksin, karena vaksin sangat penting untuk kita semua,” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com